Lirik lagu Fatin Shidqia Lubis - dia dia dia Lyric

www.lirikyes.blogspot.com - ni gan ane postingin lagu barunya Fatin Shidqia Lubis judulnya dia..dia..dia, memang sih ni lagu di bilang udah telan ane posting, tapikan siapa tau temen-temen mau tau dan ingin sekali copy ni lagu, langsung saja gan tanap basa basi copas yach heh.eh, selamat naynyi yach

Lirik lagu Fatin Shidqia Lubis - Dia...dia...dia Lyric

selalu kupikir bahwa aku tegar
aku tak pernah menyangka kan begini
dan saat engkau tak di sisiku lagi
baru kurasakan arti kehilangan

ingin kubicara, hasrat mengungkapkan
masih pantaskah ku bersamamu
tuk lalui hitam putih hidup ini

saat engkau pergi, tak kau bawa hati
dan tak ada lagi yang tersisa …
dia … dia … dia … tlah mencuri hatiku …

dan saat hari dimana kau tinggalkanku
kupikir semuanya kan baik-baik saja
dan kini baru kusadari semua
dia … dia … dia … tlah mencuri hatiku …

ingin kubicara, hasrat mengungkapkan
masih pantaskah ku bersamamu
tuk lalui hitam putih hidup ini

saat engkau pergi, tak kau bawa hati
dan tak ada lagi yang tersisa …
dia … dia … dia … tlah mencuri hatiku …

ingin kubicara ….
tuk lalui hitam putih hidup ini …
saat engkau pergi, tak kau bawa hati
dan tak ada lagi yang tersisa …

ingin kubicara, hasrat mengungkapkan
masih pantaskah ku bersamamu (bersamamu)
tuk lalui hitam putih hidup ini (hitam putih, hidup ini)

saat engkau pergi, tak kau bawa hati
dan tak ada lagi yang tersisa …
dia … dia … dia … tlah mencuri hatiku …
dia … dia … dia … tlah mencuri ha..tiku …
tlah mencuri ha..ti..ku …
Ooooh… ehmmm

Lirik lagu Novita Dewi - Sampai Habis Air Mataku Lyric

www.lirikyes.blogspot.com - agan semua ane postingin nich lagunya Novita Dewi Judulnya sedih buanget Sampai habis air mataku coba bayangin ajah, air mata sampe habis brarti sedih kan he.he.h.ehe becanda agan, klo mau lebih lengkap dan bener lihat saja dech lirik lagu dari Novita Dewi


Lirik lagu Novita Dewi Sampai Habis Air Mataku

Saat melepasmu pergi jauh
Berakhir dengan luka yang dalam
Sanggupkah ku untuk menunggumu

Menuggu sesuatu yang tak pasti
Kembalilah, kembalilah kasih
Kembalilh ku rindu engkau di sini

Perlahan-lahan kau mnghilang
Berlari-lari kau ku cari
Terbayang-bayang kau pun datang
Meski ku mereka-reka

Belarut-larut kau meraju
Berlarut-larut ku merindu
Sampai habis air mataku

Hingga kini ku masih menuggu
Berharap keajaiban kan datang
Meski ku tau kau tak pernah mengerti
Apa yang sebenarnya ku mau

Perlahan-lahan kau mnghilang
Berlari-lari kau ku cari
Terbayang-bayang kau pun datang
Meski ku mereka-reka

Belarut-larut kau meraju
Berlarut-larut ku merindu
Sampai habis air mataku

Oh.. Siang malam ku nanti
Sebuah jawaban atas perhatianku

Berlari-lari kau ku cari
Terbayang-bayang kau pun datang
Meski ku mereka-reka

Belarut-larut kau meraju
Berlarut-larut ku merindu
Sampai habis air mataku

Belarut-larut kau meraju
Berlarut-larut ku merindu
Sampai habis air mataku
Sampai habis air mataku

Lirik lagu Judika - Sampai Akhir Lyric

www.lirikyes.blogspot.com - sori para agan ane baru kembali memposting lirik maklum kemarin rada sibuk nih, nah buat permulaan lagi ane postingin nich lagunya Judika Sampai akhir judulnya, buat para agan selamat menikmati ya gan


Lirik lagu Judika Sampai Akhir 

Kasih ku berjanji selalu menemani
saat kau bersedih, saat kau menangis

Aaa…. Kan ku jaga
Aaa…. segenap Cinta yang ada untukmu

Selama nafasku masih berdesah
dan jantungku terus memanggil indah namamu
takkan pernah hati ini mendua
sampai akhir hidup ini

kasih ku berjanji slalu menemani
saat kau bersedih saat kau menangis

Aaa….. kan kujaga
Aaa….. segenap cinta yang ada
Aaa….. percaya lah..
Aaa…. Satu Cintaku untuk mu

Selama nafasku masih berdesah
dan jantungku terus memanggil indah namamu
takkan pernah hati ini mendua
sampai akhir hidup ini

Lirik lagu Afgan - Jodoh Pasti Bertemu Lyric

www.lirikyes.blogspot.com - malam ini ane gk bisa tidur gara-gara bayang seseorang menghantui pikiran ane, sambil ane browsing eh nemu lagu yang tepat, yah mungkin sama cerita kehidupan ane sama ni lagu, tapi sedikit membuat lega perasaan, bener juga katanya bang afgan klo jodoh ya pasti ketemu. makanye ane langsung upload buat agan semua, siapa tau punya nasip yang sama ama aye heheh.he selamat menikmati gan.


Lirik lagu Afgan Jodoh Pasti Bertemu

Andai engkau tahu betapa ku mencinta
Selalu menjadikanmu isi dalam doaku
Ku tahu tak mudah menjadi yang kau pinta
Ku pasrahkan hatiku, takdir kan menjawabnya

Jika aku bukan jalanmu
Ku berhenti mengharapkanmu
Jika aku memang tercipta untukmu
Ku kan memilikimu, jodoh pasti bertemu

Andai engkau tahu betapa ku mencinta
Selalu menjadikanmu isi dalam doaku
Ku tahu tak mudah menjadi yang kau pinta
Ku pasrahkan hatiku, takdir kan menjawabnya

Jika aku bukan jalanmu
Ku berhenti mengharapkanmu
Jika aku memang tercipta untukmu
Ku kan memilikimu, jodoh pasti bertemu

Jika aku (jika aku) bukan jalanmu
Ku berhenti mengharapkanmu
Jika aku memang tercipta untukmu
Ku kan memilikimu

(jika aku bukan jalanmu)
Ku berhenti mengharapkanmu
Jika aku memang tercipta untukmu
Ku kan memilikimu, jodoh pasti bertemu

Lirik lagu Noah Semakin Di Depan lyric

Ini lagu keren gan, biar lagunya pernah dijadikan iklan tapi seru, suaranya mas ariel emang okay... siiip agan semua coaba dech di nyanyiin, mumpung ane upload ni lirik lagu buat agan .
pati agan inget ma iklan yamaha he.heh.hee


Lirik lagu Noah Semakin Di Depan Lyric


Langkah-langkah yang telah tertempuh
Melesakkan kita ke tujuan
Waktu-waktu terus buktikan
Cuma kita yang semakin di depan

Bila kita terus rapatkan barisan
Dan tetap terus bergandengan tangan
Tentu kita semakin di depan

Langkah-langkah yang telah tertempuh
Melesakkan kita ke tujuan

Waktu-waktu terus buktikan
Cuma kita yang semakin di depan

Bila kita terus rapatkan barisan
Dan tetap terus bergandengan tangan
Tentu kita semakin di depan

Langkah-langkah yang telah tertempuh
Melesakkan kita ke tujuan
Waktu-waktu terus buktikan
Cuma kita yang semakin di depan


Lirik lagu Fatin Shidqia Lubis Diamonds lyric

agan agan ini lagi ada yg baru dari fatin, dijamiin ini lagu juga keren he.he.h.ehe selamat menikmati lagu-lagu yang bisa agan nyanyikan he.he.he.e

Lirik lagu Fatin Shidqia Lubis Diamonds lyric

Shine bright like a diamond
Shine bright like a diamond
Find light in the beautiful sea
I choose to be happy
You and I, you and I
We’re like diamonds in the sky
You’re a shooting star I see
A vision of ecstasy
When you hold me, I’m alive
We’re like diamonds in the sky
I knew that we’d become one right away
Oh, right away
At first sight I felt the energy of sun rays
I saw the life inside your eyes
So shine bright tonight, you and I
We’re beautiful like diamonds in the sky
Eye to eye, so alive
We’re beautiful like diamonds in the sky
Shine bright like a diamond
Shine bright like a diamond
Shine bright like a diamond
We’re beautiful like diamonds in the sky
Shine bright like a diamond
Shine bright like a diamond
Shine bright like a diamond
We’re beautiful like diamonds in the sky
Palms rise to the universe
As we moonshine and molly*
Feel the warmth, we’ll never die
We’re like diamonds in the sky
You’re a shooting star I see
A vision of ecstasy
When you hold me, I’m alive
We’re like diamonds in the sky
At first sight I felt the energy of sun rays
I saw the life inside your eyes
So shine bright tonight, you and I
We’re beautiful like diamonds in the sky
Eye to eye, so alive
We’re beautiful like diamonds in the sky
Shine bright like a diamond
Shine bright like a diamond
Shine bright like a diamond
We’re beautiful like diamonds in the sky
Shine bright like a diamond
Shine bright like a diamond
Shine bright like a diamond
We’re beautiful like diamonds in the sky
Shine bright like a diamond
Shine bright like a diamond
Shine bright like a diamond
So shine bright tonight, you and I
We’re beautiful like diamonds in the sky
Eye to eye, so alive
We’re beautiful like diamonds in the sky
Shine bright like a diamond
Shine bright like a diamond
Shine bright like a diamond
Oh, yeah
Shine bright like a diamond
Shine bright like a diamond
Shine bright like a diamond
Shine bright like a diamond

Lirik lagu Uje - Shalawat Cinta lyric

www.lirikyes.blogspot.com - meski uje sudah tiada, namun namanya tetap harum, ini agan ane posting lagunya uje, agan agan juga jangan ketinggalan yach langsung sajah gan, untuk mengenang uje

Lirik lagu  Uje - Shalawat Cinta lyric

Shollu Ala Muhammad, Shollu Alaihi Wasallim
Shollu Ala Muhammad, Shollu Alaihi Wasallim
Yaa Nabi salaam alaika, Yaa Rasul salaam alaika
Yaa Nabi salaam alaika, Sholawatullah alaika
berdiri bersama memuji yang mulia
menyebut namanya tanda rasa cinta
salam rinduku kasih, salam rinduku Nabi
salam rinduku kasih, salam rinduku Nabi
Yaa Nabi salaam alaika, Yaa Rasul salaam alaika
Yaa Nabi salaam alaika, Sholawatullah alaika
indah wajahnya bagaikan purnama
siapa melihatnya pasti jatuh cinta
salam rinduku kasih, salam rinduku Nabi
salam rinduku kasih, salam rinduku Nabi
Muhammad itulah namanya, mulia dengan akhlaknya
Muhammad dia nabi kita, bershalawatlah kepadanya
Yaa Nabi salaam alaika, Yaa Rasul salaam alaika
Yaa Nabi salaam alaika, Sholawatullah alaika
indah wajahnya bagaikan purnama
siapa melihatnya pasti jatuh cinta
salam rinduku kasih, salam rinduku Nabi
salam rinduku kasih, salam rinduku Nabi
Yaa Nabi salaam alaika, Yaa Rasul salaam alaika
Yaa Nabi salaam alaika, Sholawatullah alaika
Sholawatullah alaika, Sholawatullah alaika

Lirik lagu Republik Sandiwara Cinta lyric

www.lirikyes.blogspot.com - nih lagu terbaru dari repuli, lagunya keren gan.. pengen tau gan mengenai lagu-lagu yang lain, yang keren2 abis pokonya langsung sajah gan nikmati lagu dari republik

Lirik lagu Republik Sandiwara Cinta lyric

Aku tahu ini semua tak adil
Aku tahu ini sudah terjadi
Mau bilang apa aku pun tak sanggup
Air mata pun tak lagi mau menetes
Alasannya seringkali ku dengar
Alasannya seringkali kau ucap
Kau dengannya seakan ku tak tahu
Sandiwara apa yang telah kau lakukan kepadaku
Jujurlah sayang aku tak mengapa
Biar semua jelas telah berbeda
Jika nanti aku yang harus pergi
Ku terima walau sakit hati
Mungkin ini jalan yang engkau mau
Mungkin ini jalan yang kau inginkan
Kau dengannya seakan ku tak tahu
Sandiwara apa, ceritanya apa, aku tahu
Jujurlah sayang aku tak mengapa
Biar semua jelas telah berbeda
Jika nanti aku yang harus pergi
Ku terima walau sakit hati
Jujurlah sayang aku tak mengapa
Biar semua jelas telah berbeda
Jika nanti aku yang harus pergi
Ku terima walau sakit hati
Ku terima walau sakit hati

Lirik lagu Geisha - Lumpuhkan Ingatanku lyric

www.lirikyes.blogspot.com - ni agan lagu terbaru dari geysha, lagunya sedih buanget dech bikin termehake-mehek, ceritanya mengenai seorang yang ingin hilang ingatan, karena cintanya yang menghilang h.eh.eh.he, wah pokoknya melo buanget dech, mau tau lebih banyak langsung sajah di lihat gan.

Lirik lagu Geisha - Lumpuhkan Ingatanku lyric

Jangan sembunyi
Ku mohon padamu jangan sembunyi
Sembunyi dari apa yang terjadi
Tak seharusnya
hatimu kau kunci
Bertanya, cobalah bertanya pada semua
Di sini ku coba untuk bertahan
Ungkapkan
semua yang ku rasakan
Kau acuhkan aku, kau diamkan aku
Kau tinggalkan aku
Lumpuhkanlah
ingatanku,
hapuskan tentang dia
Ku ingin ku lupakannya
Jangan sembunyi
Ku mohon padamu jangan sembunyi
Sembunyi dari apa yang terjadi
Tak seharusnya
hatimu kau kunci
Lumpuhkanlah
ingatanku,
hapuskan
tentang dia
Hapuskan
memoriku tentang dia
Hilangkanlah
ingatanku jika itu tentang dia
Ku ingin ku lupakannya
Lumpuhkanlah
ingatanku,
hapuskan
tentang dia
Hapuskan
memoriku
tentang dia
Hilangkanlah
ingatanku
jika itu tentang dia
Ku ingin ku lupakannya
Lumpuhkanlah
ingatanku,
hapuskan
tentang dia
Ku ingin ku lupakannya
Kau acuhkan aku, kau diamkan aku
Kau tinggalkan aku